Tuesday, December 1, 2015

ENAK!


Om ku rumahnya besar, jadi di bagian
belakang
dibangun kamar
kos2an 2 lantai, modelnya kaya ruko berderet atas dan bawah. Aku, yang tinggal bareng om ku, mendapat kamar di deretan kamar kos itu. Kamarnua
lumayan besar dengan
peralatan
standard,
ranjang besar, lemari pakean yang ada kaca di pintunya dan meja kerja. Setiap kamar dilengkapi
dengan Ac sehingga om ku bisa charge sewanya
lumayan tinggi. Juga dilengkapi dengan kamar mandi didalem, hanya berisikan shower, wc dan wastafel dengan kaca. Salah satu penghuni kosnya
ada orang Tasik, aku amnggilnya mah akang aja. Orangnya asik banget, suka ngajakin aku ngobrol. Dia manggil aku Ii, supaya ada baunya Sunda katanya.
Keluarganya
ada di Tasik, dia
sendiri kerja di Jakarta,
katanya
istrinya gak mo diboyong ke Jakarta, jadilah tinggal misah, anaknya yang sudah smp tinggal dan sekolah di Tasik,
bareng ibunya. Aku saat itu juga gak jauh beda dengan umur anaknya, baru brangkat gede banget. Om ku si gak perhatian ma aku, mungkin dia ngerasa dah nampung aku dirumahnya dah cukuplah. Ya gak masalah aku gak diperhatiin juga, yang penting kan aku bisa sekolah, cukup makan dan pakean. Aku dah trima kasi banget bahwa om
ku mau bayarin itu semuanya. Karena aku tinggal bareng orang2 dah dewasa gitu aku jadi cepet gedenya,
memang si di dadaku sudah tumbuh
tonjolan yang membusung,
pinggangku
ramping dan pantatku
membulat.
Kayanya si akang suka nelen liur kalo dia liat aku jalan, karena pantatku
ngegeol
ngikutin
langkahku,
palagi dia misah ma istrinya. DIa suka becanda vulgar ma aku, aku si nimpalin aja. Kupikir kan cuman ngomong aja, gak apa kan. Walaupun aku tau sorot pandangan si akang suka penuh napsu kalo ngliatin aku. Aku juga dah mengenal sex dari cowokku,
walaupun gak sering ada kesempatan
ngesex ma cowokku karena dia juga ada kerjaannya
diluar kota. Aku crita soal ini ma si akang karena dia nanya2in aku terus soal ngesex. Satu malem si akang manggil aku, "In, akang gak enak badan neh, bisa ngerokin gak". "Blon perna ngerokin si kang, tapi bole dicoba deh. Kalo gak enak ya maap ya". Aku masuk
kamarnya, ac gak dinyalain sehingga agak sumuk
dikamarnya. "Ac gak dinyalain, abis akang gak enak badan. Panas ya In". "Gak apa kang". Dia ngasi aku koin dengan obat gosok, kemudian
dia membuka kaosnya, hanya bercelpen aja. Aku duduk dibelakangnya
di ranjang dan mulai
mengoleskan
obat gosoknya segaris
dipunggungnya,
aku mulai mengerok.
"kurang kenceng
In". Aku menambah
tekanan
kerokan
dipunggungnya
sehingga gak lama kemudian tampak segaris merah. Dia melihat garis merah itu di kaca, "Kurang kenceng In, makanya cuma merah muda gitu". "Dah kenceng kang, ampe tangan Iin pegel". "Ya udah deh, gak apa ngerok segitu". Aku ngerokin berapa garis saja
trus dia bilang udahan, gak asik kali kerokan aku. "Cowokmu mana In". "Biasa kang, sibuk ma kerjaannya".
"Jablay dong kamu he he". Aku cuma tersenyum. "Akang kan juga jablay, dah lama
kan gak pulang ke Tasik". "Iya neh, kerjaan lagi
banyak2nya".
"Mangnya yang di Tasik gak nagih kang". "Ya mo gimana lagi, kerjaan
menuntut
akang disini, diajak pindah kemari gak mau". "Ya gak maulah kalo tinggal di kos2an kang". "Kan akang bisa kontrak rumah, perusahaan mo bantu biayanya kok". Aku gak komentar lebi lanjut,
perhatianku
tertuju pada sekeping dvd tanpa cover. "Film baru ya kang". "Iya tu, asik deh filmnya, bule ma abege sini". "Film apaan si?" "Biasalah film ah uh, dah pernah nonton blon". "Oo, udah kang". "Ma cowoknya ya". aku ngangguk. "Dah gitu maen film ndiri ya". "Abis napsu si kang
udahannya". "Mo liat ma aku gak". "NTar kalo napsu gimana kang". "Ya disalurin ja ma akang, kan kita jablay dah lama he he". AKu senyum ja mendengar
undangan
vulgarnya. Aku suka orangnya, biar dah 40an tapi ganteng dan atletis badannya. Dia rajin ngegym kayanya
sehingga
perutnya gak gendut macem om2 pada umumnya. Tanpa menunggu
persetujuanku,
dia masang dvd bokep itu. Tak lama kemudian nampaklah
dilayar kaca bule ma abege imut banget, kayanya si orang
sini. Settingnya dikolam renang sehingga
abegenya cuma pake bikini. Mereka ciuman, trus si bule mulai ngeremes toked abege yang masi imut itu, kemudian ditelanjangin.
Pentil dan memeknya
dijilatin, baru si bule buka celananya,
kontolnya gede panjang dikocok
dan diemut si abege,
seterusnya maen deh. Aku jadi panas dingin ngeliatnya,
napsuku mulai naek. Dia tau kalo aku dah mulai napsu. Dia mencium pipiku. “In kita malem ini asik ya”, katanya merayu. “Iya kang Iin juga udah kepingin ngerasain kon tol akang keluar masuk di no nok Iin. Abis terangsang
banget liat ni film", kataku. Tangannya
mulai meremes toketku dari luar kaosku, kayanya dia udah gak tahan napsunya
sehingga gak kasi kesempatan aku mandi lagi. Kupikir, ya abis dien tot aja mandinya.
Bajuku
dibukanya
sehingga aku hanya
mengenakan bra dan celana pendek saja. Tangannya
kembali
meremas2
toketku. Aku menggelinjang,
nikmat. Dia langsung
melepas kaitan braku sehingga terbukalah
toketku, siap untuk diremas dan diemut lebih lanjut. Pentilku
langsung
menjadi
sasaran,
diemutnya
sambil meremas toketku. “In, toketmu besar dan keras, napsuin deh, sering diremes ma cowok kamu ya ampe gede gini”, katanya sambil terus meremas dan mengisep
pentilnya.
"Segini masak gede si kang". "Ya
proporsional lah ma badan kamu, tapi napsuin banget".
Ritsluiting
celpenku
dibukanya, aku mengangkat
pantatku
sedikit supaya dia bisa melepaskan
celpenku. CD ku juga langsung dilepasnya
sehingga aku sudah
bertelanjang
bulet. Jembutku menjadi
sasaran
selanjutnya,
kemudian salah satu jarinya sudah
mengelus2
nonokku.
Otomatis aku mengangkangka
n pahaku sehingga dia mudah
mengakses
nonokku lebih lanjut. Aku makin
menggelinjang
diraba2 kaya gitu, apalagi di tempat2 yang paling sensitif di badanku.
Aku melepas celpennya,
segera
kontolnya yang besar, panjang dan sangat keras aku genggam dan kocok2. “Kang, gede banget si, panjang lagi. Apa muat di non0k Iin". "Ya muatlah,
mangnya kont0l cowok kamu kecil ya. diisep dong”, pintanya. Kepalanya
kujilat2
sebentar
kemudian
kumasukkan ke mulutku. Segera kekenyot pelan2, dan kepalaku mengangguk2
memasuk
keluarkankan
kontolnya di mulutku,
kenyotannya
jalan terus sambil meremas pangkal
kontolnya. Cara ngemut kaya gitu diajarin cowokku, kalo pangkal
kontolnya aku remes,
kontolnya jadi lebi keras lagi, palagi
kepalanya
sehingga makin sensitif. . “Ah, enak Nes, baru diisep mulut atas aja udah nikmat ya, apalagi kalo yg ngisep mulut bawah”,
erangnya
keenakan.
"Kamu kok pinter ngemut si, masi abege imut gini dah pinter banget, diajarin
cowok kamu ya". Aku
menggangguk
sambil terus mengenyot
kontolnya.
Tangannya terus
saja mengelus2 nonokku yang sudah basah karena napsuku sudah
memuncak. “In kamu udah napsu banget ya, no nok kamu udah basah begini”, katanya lagi. kontolnya makin seru kuisep2nya.
Tiba2 dia mencabut nya dari mulutku dan segera menelungkup
diatas badanku. kontolnya
diarahkan ke nonokku,
ditekannya
kepalanya
masuk ke nonokku. terasa banget nonokku meregang
kemasukan
kepala yang besar, dia mulai mengenjotkan
kontolnya
pelan, keluar masuk nonokku. Tambah lama tambah cepat sehingga
akhirnya
seluruh
kontolnya yang panjang ambles di nonokku. “Enak kang, kon tol akang bikin no nok Iin sesek, dienjot yang keras kang”, rengekku
keenakan.
Enjotan nya makin cepat dan keras, aku juga makin sering melenguh
kenikmatan,
apalagi kalo dia
mengenjotkan
kontolnya
masuk dengan keras, nikmat banget rasanya. Gak lama dienjot aku udah merasa mau nyampe, “Kang lebih cepet
ngenjotnya
dong, Iin udah mau nyampe”, rengekku. “Cepat banget In, akang
belum apa2", jawabnya sambil mempercepat
lagi enjotan kontolnya.
Akhirnya aku menjerit
keenakan “Kang, Iin nyampe kang, aah”, aku menggelepar2
kenikmatan. Dia
masih terus saja mengenjotkan
kontolnya
keluar masuk dengan cepat dan keras. Tiba2 dia mencabut kontolnya dari nonokku. “Kok dicabut kang, kan belum ngecret”,
protesku. Dia diem saja tapi menyuruh aku
menungging di pinggir ranjang, rupanya dia mau
gaya guk guk. Segera
kontolnya
ambles lagi di nonokku
dengan gaya baru ini. Dia berdiri sambil memegang
pinggulku.
Karena berdiri, enjotan
kontolnya keras dan cepat, lebih cepat dari yang tadi,
gesekannya
makin kerasa di nonokku dan masuknya
rasanya lebih dalem lagi, “Kang, nikmat”, erangku lagi. Jarinya terasa mengelus2
pantatku, tiba2 salah satu jarinya
disodokkan ke lubang
pantatku, aku kaget sehingga mengejan.
Rupanya
nonokku ikut berkontraksi
meremas kon tol besar panjang yang sedang keluar masuk, “Aah In, nikmat banget, empotan no nok kamu kerasa banget kalo dari balakang gini”, erangnya sambil terus saja mengenjot
nonokku.
Sementara itu sambil
mengenjot dia agak
menelungkup di punggungku
dan tangannya meremas2
toketku,
kemudian
tangannya
menjalar lagi ke itilku, sambil dienjot itilku
dikilik2nya
dengan
tangannya.
Nikmat banget dientot dengan cara seperti itu. “Kang, nikmat banget dientot sama akang, Iin udah mau nyampe lagi. Cepetan
enjotannya
kang,” erangku saking
nikmatnya. Dia sepertinya juga udah mau ngecret, segera dia memegang pinggulku lagi dan
mempercepat
enjotan
kontolnya. Tak lama kemudian, “Kang Iin mau nyampe lagi, kang, cepetan dong
enjotannya,
aah”, akhirnya aku mengejang lagi keenakan. Gak lama kemudian dia mengenjotkan
kontolnya
dalem2 di nonokku dan terasa pejunya ngecret
cret..cret..cret.
“Aah In, nikmat banget”, diapun agak
menelungkup
diatas
punggungku.
Karena lemas, aku telungkup diranjang dan dia masih menindihku,
kontolnya
tercabut dari nonokku. “Kang, nikmat deh, sekali enjot aja Iin bisa nyampe 2 kali”, kataku. “Iya”, jawabnya sambil
berbaring
disebelahku.
Aku memeluknya dan dia mengusap2
rambutku.
“Kamu pinter banget muasin lelaki ya In”, katanya lagi. Aku hanya tersenyum,
“Kang, Iin mau ke kamar mandi, lengket badan rasanya”,
akupun bangkit dari ranjang dan menuju ke kamar mandi. Selesai
membersihkan
diri, aku keluar dari kamar mandi
telanjang
bulat, kulihat siakang masi berbaring
diranjang.
Kulihat
kontolnya dah ngaceng lagi, wah hebat banget
staminanya. "In, aku pengen lagi deh, mumpung ada kesempatan ya In kita saling ngelampiasin
napsu". "Ya adalah kang, kan kita tinggal satu kos, tapi laen kali Iin maunya kita ngent0t di hotel ya kang, gak bebas kalo dikos, ntar ketauan si om bisa brabe Iin". "Bisa diatur", jawabnya. Aku tersenyum saja dan berbaring disebelahnya.
Dia segera mencium
bibirku dengan penuh napsu. kontolnya
keelus2 lagi. Lidahku dan lidahnya saling membelit dan kecupan bibir berbunyi saking hotnya
berciuman.
Tangannya juga mengarah
kepahaku. Aku segera saja mengangkangka
n pahaku, sehingga dia bisa dengan mudah
mengobok2
nonokku. Sambil terus mencium bibirku,
tangannya
kemudian naik meremas2
toketku.
Pentilku
diplintir2nya,
“Kang enak, Iin udah napsu lagi kang”, erangku. Tanganku
segera mengocok
kontolnya yang sudah keras banget.
Kemudian
ciumannya
beralih ke toketku.
Pentilku yang sudah mengeras segera
diemutnya
dengan penuh napsu, “Kang, nikmat Kang”, erangku. Diapun menindihku
sambil terus menjilati
pentilku.
Jilatannya
turun
keperutku,
kepahaku dan akhirnya
mendarat di nonokku. “Aah kang, enak banget”,
erangku. Aku menggeliat2
keenakan,
tanganku
meremas2 sprei ketika dia mulai
menjilati
nonokku dan itilku. Pahaku tanpa sengaja mengepit
kepalanya dan rambutnya
kujambak, aku mengejang lagi, aku nyampe sebelum
dientot. Dia pinter banget merangsang
napsuku. Aku telentang
terengah2,
sementara dia terus menjilati nonokku yang basah berlendir itu. Dia bangun dan kembali mencium
bibirku, dia menarik
tanganku
minta dikocok kontolnya. Dia merebahkan
dirinya, aku bangkit menuju selangkanganny
a dan mulai mengemut nya. “In, kamu pinter banget sih”, dia memuji. Cukup lama aku mengemut
kontolnya.
Sambil
mengeluar
masukkan di mulutku,
kontolnya
kuisep kuat2. Dia
merem melek keenakan.
Kemudian aku ditelentangkan
dan dia segera menindihku.
Aku sudah mengangkangka
n pahaku lebar2. Dia
menggesek2kan
kepala
kontolnya di bibir nonokku, lalu dienjotkan masuk, “Kang, enak”, erangku. Dia mulai mengenjotkan
kontolnya
keluar masuk pelan2 sampai akhirnya blees, kontolnya
nancep semua di nonokku. “In, nonokmu sempit banget, padahal barusan
kemasukan kon tol ya”, katanya. “Tapi enak kan kang”, jawabku terengah. Dia mulai
mengenjotkan
kontolnya
keluar masuk dengan cepat, bibirku
diciumnya.
“Enak kang, aah”, erangku keenakan.
Enjotannya
makin cepat dan keras, pinggulku sampe bergetar karenanya.
Terasa nonokku mulai
berkedut2, “Kang lebih cepet kang,
enak banget, Iin udah mau nyampe kang”, erangku. “Cepet banget In, aku belum apa. Akang lama an kalo ronde kedua gini", jawabnya. “Gak papa kang. Abisnya enak banget sih gesekannya”,
jawabku lagi. Enjotannya
makin keras, setiap ditekan masuk
kontolnya
ambles dalem banget rasanya. Itu menambah nikmat buat aku “Terus kang, enak”. Toketku diremas2 sambil terus
mengenjotkan
kontolnya
keluar masuk. “Terus kang, lebih cepat kang, aah, enak kang, jangan brenti, aakh…” akhirnya aku mengejang, aku nyampe, nikmat banget rasanya. Aku memeluk pinggangnya
dengan kakiku, sehingga
rasanya makin dalem
kontolnya
nancep.
nonokku
kudenyut2kan
meremas kontolnya
sehingga dia melenguh, “Enak In, empotan no nok kamu hebat banget, aku udah mau ngecret, terus diempot In”, erangnya sambil terus mengenjot nonokku.
Akhirnya
bentengnya
jebol juga. Pejunya ngecret dalam nonokku, banyak banget kerasa
nyemburnya “In, aakh, aku ngecret In, nikmatnya no nok kamu”, erangnya. Dia menelungkup
diatas badanku, bibirku
diciumnya.
“Trima kasih ya Nes, kamu bikin aku nikmat banget”. Setelah kon tolnya mengecil,
dicabutnya dari nonokku dan dia berbaring disebelahku.
Aku lemes banget
walaupun
nikmat sekali. Tanpa terasa aku tertidur disebelahnya. Aku terbangun sudah pagi, lemes setelah semalem dien tot 2 ronde. Dia masih tertidur disebelahku.
kontolnya
kuelus2,
kuremas pelan2, dan dia terbangun.
Begitu juga kontolnya.
“Sarapan
paginya ngen tot lagi ya In”, katanya
tersenyum.
kontolnya yang sudah mengeras kukocok2 biar tambah keras, ujung
kontolnya
kujilatin,
sekali2 kugigit pelan2. Dia merem melek keenakan, “Pagi gini udah nikmat, In”. kontolnya
kumasukkan
kemulutku,
kuemut2 dengan keras sambil kuremes pangkal
kontolnya,
kepalaku
mengangguk2
mengeluar
masukkan kontolnya di mulutku. Dia merubah posisi menjadi 69 dan mulai
menjilati
pahaku bagian dalem,
kemudian
jilatannya
mengarah
kenonokku. Aku gak tahan kalo itilku mulai dijilati,
apalagi diisep2, langsung aja nonokku
menjadi basah. “In, udah napsu lagi ya, no nok kamu udah basah banget”, katanya sambil mengkilik
itilku dengan jarinya. Aku menjadi
kelojotan
keenakan,
isepan ke kontolnya
menjadi brenti. “Kang, Iin udah pengen dientot lagi kang”, rengekku. Dia bangun, pahaku
dikangkangkan,
dan dia menempelkan
kepala
kontolnya di nonokku.
Kakiku
ditekuknya
kedada dan dia mulai
menancapkan
kontolnya ke nonokku.
“Masukin
semuanya kang, biar nikmat", erangku
terengah2. Dia mulai nancep kontolnya
dalam sekali di nonokku. Dia terus
mengenjotkan
kontolnya
keluar masuk. Aku merintih2 keenakan,
“Kang, nikmat banget kang, terus kang, enjot yang keras”. Tiba2 dia menarik
kontolnya
sehingga
tinggal
kepalanya yang terjepit
dinonokku,
kontolnya
hanya
digerakkan
pelan. Aku jadi blingsatan,
“Masukin lagi dong kang, akang nakal ih, ayo dong kang dimasukin
semua lagi”, rengekku. Tiba2 dia
mengenjotkan
lagi kontolnya sehingga nancep
semua, “Aakh, enak banget kang”. Belum hilang rasa enaknya, dia sudah menarik kontolnya
sehingga
tinggal
kepalanya saja yang nancep di nonokku,
digerak2kan
pelan sampai aku mulai merengek2 dan tiba2
dienjotkan lagi sehingga nancep
semuanya di nonokku.
Berulang2 dia melakukan cara itu sehingga akhirnya aku nyerah duluan, “kang masukin semuanya kang, Iin nyampe, aakh”, aku mengejang,
nonokku terasa meremas2
kontolnya. Aku terengah2
keenakan, dia mulai lagi mengenjotkan
kontolnya
keluar masuk nonokkui. Aku menggeliat2
keenakan, tak lupa nonokku kekejang2kan
untuk
mengempot
kontolnya,. Dia pun meringis keenakan,
“Terus diempot In, nikmat banget”. Tiba2 dia berhenti
mengenjotkan
kontolnya, aku dipeluknya dan dia berguling sehingga
sekarang aku yang diatas. Segera aku yang ambil alih komando,
pantatku
kuenjotkan
keatas kebawah, mengocok
kontolnya yang masih perkasa. Gantian aku memaju
mundurkan
pantatku,
kemudian
pantat kuputer sehingga dia meringis
keeanakan
karena
kont0lnya serasa
diplirit ma nonokku.
Toketku yang berguncang2
seirama naik turunnya
pantatku
diremas2nya
dengan gemas, pentilnya
diplintir2nya
sekalian. “Ngen tot gaya apa aja sama akang, sama nikmatnya ya kang”, kataku sambil
mempercepat
enjotan
pantatku. “In, aku udah pengen ngecret In, kita berbalik lagi ya”, katanya sambil memelukku
kembali dan berguling
sehingga
sekarang dia yang diatas kembali. Dia mulai
mengenjotkan
kontolnya
keluar masuk dengan cepat dan keras, aku makin
terengah2
keenakan, “terus
kang, Iin udah mau nyampe lagi, bareng lagi ya kang”, kataku.
Akhirnya
kembali aku mengejang2
nyampe,
sehingga
nonokku
kembali
meremas2 kontolnya.
Diapun gak bisa bertahan lagi, sambil
mengejotkan
kontolnya
dalem2 dia ngecret, “In, enak In, aakh”. Pejunya kembali berhamburan
dinonokku. Aku heran juga kayanya stok pejunya gak ada batesnya, setiap ngecret selalu keluarnya
banyak. Setelah selesai
semuanya, kami kembali
membersihkan
diri dikamar mandi.


hey semuanya, salam kenal, buat kalian-kalian yang suka serial kisah sesama yang masih original seperti Cowok Rasa Apel yang sudah sampai sesi ke 3, silahkan cicipi "Serial Pelepasan" dengan jalinan kisah sesama lelaki dewasa dengan rasa yang berbeda, terimakasih banyak :)
pelepasan remah 1 (episode 1)
Pelepasan Remah ke 2 (episode 2) Klik disini
Pelepasan Remah ke 3 (episode 3) Klik disini
Pelepasan Remah ke 4 (episode 4) Klik disini
Pelepasan remah ke 5 (episode 5) klik disini
Pelepasan Remah ke 6 (episode 6) Klik disini
Pelepasan Remah ke 7 (episode 7) Klik disini
Pelepasan Remah ke 8 (episode 8) klik disini
Pelepasan Remah ke 9 (episode 9) klik disini
Pelepasan Remah ke 10 (episode 10) klik disini

No comments:

Post a Comment