Sabtu, 05 Januari 2013

PENGALAMAN 2

          hari ini udara benar benar panas sekali , huh sialan di hari minggu ini aku di tinggal teman temanku di taman lagi , maka tanpa pikir panjang aku segera menghubungi temanku
       
              "heh kau dimana sih panas tau disini "balasku
           lalu dai balik telefon itu menjawab , " aku udah pulang , maaf ya darius kamu aku tinggal " balas toni temanku

                 "sialan terus ngapain donk aku disini "

                "ya ngapain gitu  kek atau kamu pulang aja "

              " ya udah deh dari pada ngapain juga disini"

akhirnya tanpa pikir panjang aku pun segera mengeluarkan handphone ku ,ya masak sudah sampai sini cuma duduk gak ngapa ngapain , maka dengan kameraku aku mengambil fotoku
      dengan memakai baju hem warna biru aku bergaya seperti layaknya seorang model , wajhku memang lumayan tampan dengan gigi putih dan dengan di lengkapi aksesoris kalung di leherku

     bahkan tatkala aku photo seorang lelaki melirikku dengan tatapan penuh nafsu dan aku tahu sekali kalau itu adalah seorang gay , alias pecinta kontol

  
    " kak kau tampan sekali " katanya

     "hehe terima kasih ya udah memuji  , kamu juga cakep kok " sahutku sambil tersenyum , lalu lelaki itu mendekatiku

        "kak bagi fotonya lagi donk nanti kakak aku puasin , mau ndak "

        "wau di puasin mau donk di puasin ama kamu "
lalu ia mendekat kepadaku dan ia melihat sekitar ku , hatiku benar benar dag dig dug

ku lihat di balik dan di bagian kontolnya terdapat jendolan kontolnya yang siap untuk aku nikmati , dan ia sekarang duduk persis di dekat ku , lalu menaruh kepalanya di pundakku , aku sempet mau menolak , tapi apa boleh buat semuanya juga sudah terjadi ,

perlahan ia memegang tanganku dan di arahkanya ke ke kontolnya sambil kepalanya melihat kanan kiri , dan  kebetulan sepi , tanpa pikir panjang dengan tanganku ku remat remat kontolnya pelan , uhhhhhhhhhhhhhhyeahhhhhhhhhhhhh uhhhhhhhhhh ia bahkan sempat meringis kenikmatan dan ia kemudian berdiri

                 " kak ntik malam datang ke rumah ya aku tunggi ini kartu namaku " katanya sambil memberikan kartu namanya
kemudian ia pergi meninggalkanku , aku pun melihatnya dengan seksama , sambil membayangkan aku ngentot dan kawin dengan dia , pasti asik banget , dan tanpa kusadari ia melambaikan tangan padaku dan aku hanya tersenyum simpel padahal kontolku sudah ngaceng berat dan aku tak tahan untuk segera mengocoknya









sesampainya di rumah kontolku benar benar tegang , perlahan aku langsung membuka pakaianku perlahan dengan perlahan ku buka hem biruku dan celana panjang ku , dengan menggunakan celana dalam , ku remat kontolku sambil ku mainin putingku uhhhhhhhhh aku membayangkan betapa gantengnya lelaki yang aku temui tadi di taman itu ,
  kontolku yang panjang itu benar benar menawan dengan merah dan dengan sedikit bulu di kontolku uhhhhhhhhhh aku benar benar bangga memiliki kontol seperti ini

maka kontolku yang saat itu sudah ngaceng sekali aku pegang terus sambil ku raba dadaku dan putingku , dadaku yang sixpack benar benar membuat lelaki pencinta kontol ingin memelukku dan rasanya pasti nikmat uhhhhhhhhhhhhhhhh


perlahan ku gesekan kontolku itu di dinding rumahku uhhhh aku memegang dindingnya membayang kan itu tubuh si anak tadi , dan aku membayangkan ia menghisap kontolku dengan cepat uhhhhhhhhhhhhhhh sruppppppp yuuuhhhhhhhhh naikkkkkkkkk turunnnnnnnnnnnnn pelan dan rasanya benar benar enak ku [egang dan sedikit ku kocok sambil gesekin ke dinding rumahku , bahkan tanpa ku sadari precumku pun mulai keluar












lalu kemudian aku duduk di sofa kesayanganku dengan kondisi kontolku tegang
 uhhhhhhhhhh ku buka kakiku lebar lebar sambil menatap kanan ku melihat laptop dengan gambar bokep uhhhhhhhhhhh aku meng elus elus kontolku pelan , sambil terus membayangkan wajah cowok tadi
  uhhhhhhhhhhhh kontolku semakin tegang
aku kocok pelan sambil melihat video bokep di kananku uhhhhhhhhhh enak uhhhhhhhhhhhhhhhh hisep terus uhhhhhhhh ku kocok naik turun terusssssssssssss naik turun dan sesekali ku pelintir putingku
 lalu ku amati kontolku dengan seksama uhhhhhhhhh benar benar kontol yang sempurna dengan batang besar dan berwarna coklat uhhhhhhhhhhhhhhhhh aku ingin menghadiahkan buat cok tadi lalu aku dengan cepatnya mengocok kontolku dan kontolku ku kocok semakin cepat












 ku kocok kontolku itu dengan cepat naik turun uhhhhhhhhhhhhhh yeahhhhhhh uhhhhhhhhhhhhhhhhhh ehmmmmmmmmmmmmmmmm kontolku pun semakin lama semakin tegang dan keras hingga badanku pun sedikit berkeringat uhhhhhhhhhhhhhhhhhhh yeahhhhhhhhhhhhhhhhhh uhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ku kocok kontolku cepat niak turun terusss uhhhhhhhhhhhhhh semakin cepat dan aku langsung berlari mendekati sofa dan langsung tidur tengkurap , lalu ku tekan tekan kan kontolku terus ke sofaku sambil tanganku terus mengocok uhhhhhhhhhhhhh
uhhhhhhhhhhhhh
terus hingga aku rasanya ingin keluar uhhhhhhhhhhhhhhhhh
yeahhhhhhhhhhhhhhhhhh
 uahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
uhhhhhhhhhhhh ku kocok semakin cepat terus uhhhh kontolku pun semakin bergetar  uhhhhhhhhhhhhh yeahhhhhhhhhhhhhhhh
ohhhhhhhhhhhhh yeahhhhhhhhh uhh rasanya ingin keluar aku kemudian langsung duduk dan ku kocok cepat uhhhhhhhhhhhhhhhhh dikit lagi keluar ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh yeah ohhhhhhh yeahhhhh uhhhhhhhhhhhhhhh
























 dan keluar oh ohhh ohhhhhhhhhhhhhhhhhh spermaku pun memuncrat di kursi uhhhhhhhhhhhhhh rasanya benar benar membuatku terbang melayang enak sekali
 uhhhhh spermaku pun menetes dengan cepat di kursi milikku , tapi rasanya tubuhku di panas hari dan teriknya panas hari ini tak ada apa apanya di bandingkan dengan kenikmatan yang telah aku peroleh dari ngocokku tadi
 dan karena lemas aku pun kemudian ter tidur di korsi sofa